Tuesday 25 November 2008

Bengkak karena kedinginan

Bagikan Artikel ini :

Bengkak karena kedinginan adalah peradangan kulit yang sering disertai dengan gatal-gatal atau terbakar. Juga dikenal sebagai perniosis, mereka disebabkan sebagai reaksi terhadap dingin dan yang paling sering ditemukan pada jari kaki, jari, wajah atau hidung. Mereka mungkin juga terjadi pada area yang sensitif tekanan, seperti bunion. Orang yang mempunyaisirkulasi yang buruk atau pola makan yang buruk adalah lebih berisiko untuk mendapatkan gejala ini.


Gejala

Gejala dapat mencakup kemerahan atau pucat daerah yang terkena efek ini, mati rasa, dan panas, lembut, gatal kulit dan mungkin ada pendarahan ulserasi atau lesi. mungkin akan muncul biru karena terjadi bengkak. Ketika mereka mengering, mereka mungkin meninggalkan retakan di kulit, memungkinkan tubuh lebih gampang terkena infeksi.

Penyebab


Bengkak karena kedinginan berlebihan disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah tepat di bawah kulit dan paling sering disebabkan oleh dingin. kondisi kehidupan, ketidakseimbangan hormon, pola makan yang buruk, anemia atau tenggelam dalam air yang sangat dingin atau lingkungan yang dingin juga dapat berkontribusi untuk hal ini. Sirkulasi yang buruk juga merupakan faktor. Jika Anda menderita diabetes atau kondisi lain yang mempengaruhi sirkulasi. Makan makanan bergizi, berolahraga dan mengenakan sepatu yang tepat akan membantu meningkatkan sirkulasi ke daerah yang terkena dampak. Dalam cuaca dingin, berpakaian dengan tepat.



Pencegahan secara Herbal


Jahe – jahe segar yang telah diiris atau diparut dapat digunakan untuk merangsang aliran darah ke daerah yang terkena dampak.

Lemon – jus berlaku untuk merangsang aliran darah ke daerah ini. Hal ini dapat mencegah blistering.

Bawang putih – minyak dari tanaman ini akan merangsang aliran darah ke kapiler yang lebih kecil untuk menghilangkan beberapa ketidaknyamanan.

Campuran minyak – Resep campuran minyak biji rami, pohon teh minyak, dan lidah buaya. mengembalikan sel-sel kulit yang sehat dan meningkatkan sirkulasi.


Mustard Hitam – campuran 50 gram mustard hitam dengan 200 gram bubuk rami – tambahkan air untuk membuat pasta.Tempelkan pada daerah yang terkena dampak selama 10 menit.


Pencegahan secara Aromatherapy


Gunakan minyak untuk memijat daerah yang terkena dampak.

Rosemary – minyak esensial dapat diterapkan untuk meningkatkan sirkulasi.

Lavender – menerapkan minyak esensial untuk meningkatkan aliran darah dan untuk mencegah infeksi.

Peppermint – minyak esensial ini akan membantu sirkulasi dan kemudahan beberapa ketidaknyamanan.



(terjemahan-Digherbs.com)




......

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?

0 comments:

Post a Comment