Wednesday 30 December 2009

Cara Mudah mendapatkan Follower di Twitter

Bagikan Artikel ini :


Tidak ada lagi yang perlu dijelaskan tentang Twitter bukan? Anda semua pasti tahu Twitter, karena perkembangannya sebagai salah satu Social Networking cukup pesat. Ketik saja twitter di google, maka akan tampil sekitar 900 juta inquiry.

Daftar di twitter sangatlah mudah, Klik saja disini… maka anda langsung punya account di twitter. Jika untuk daftar dan mem-follow sangatlah mudah, bagaimana dengan Follower? Karena nantinya, jumlah follower inilah yang akan menentukan nilai jual Account Twitter kita. Salah satu program monetisasi Twitter, bisa anda baca disini (bonus sign-up $5).

Cara mendapatkan banyak follower sudah pernah saya posting disini, dan sekarang mau saya tambahkan 1 cara lagi. Dimana dengan memakai 3 cara tersebut (yang semuanya FREE), sampai saat ini saya sudah memiliki 590 Follower dan ini baru saya terapkan sejak tanggal 3 oktober (sebelum tanggal 3 oktober, follower saya cuma 88 orang saja).

Situs baru yang saya ikuti ini (6 oktober) bernama Most Followed On Twitter. Saya hanya mendaftar di situs tersebut dan duduk manis… follower datang sendiri dech. Cara kerjanya nggak beda dengan MLM. Setelah kita mendaftar, maka secara otomatis kita menjadi Follower 6 orang. Kalau kemudian ada 5 orang yang mendaftar melalui account kita dan ke 5 follower kita membawa 5 orang, maka kita kita sudah mendapatkan sekitar 125 follower baru (5X5X5=125) dan kalau 125 ini di kali 30 hari, maka jumlahnya sekitar 19,530. Bagaimana kalau yang mendaftar melalui link kita 10, 20, 30 dst? Nakh, silahkan aja daftar disini (mumpung gratis).

Selamat Bergabung…

......

Silahkan Gunakan Facebook Comment, Jika Anda Tidak Memiliki Url Blog!

Comments for blogger! Ingin Kotak Komentar seperti ini? KLIK DISINI!?

0 comments:

Post a Comment